Get Gifs at CodemySpace.com

SELAMAT DATANG DI POEMS & REFLECTION

Kesenangan baru dalam berpuisi !!!


Dengan ucapan sepatah dua patah kata pada pembukaan blog ini,yang mempertemukan penyair dan peminat puisi di kalangan dewasa,remaja maupun anak-anak,untuk mengucapkan cipta puisi atau sajak-sajak dan berbicara tentang Poems& reflection.

Bangkitnya kegairahan di negeri kita maupun dalam dunia yang luas untuk menulis puisi ini,membaca dan saling bertukar pikiran tentang arti puisi dalam segala bentuknya adalah suatu gejala yang sangat membesarkan hati.

Terkadang orang seperti saya ini dibawa kembali dalam kepekaan dan kemesraan menghadapi sesama manusia,alam,dan sekitar maupun kegaiban dan keagamaan yan melingkupi alam semesta,dengan puisi manusia dapat kembali merasakan hidupnya dalam sedih dan senangnya,kecewa dan harapannya,kesepian maupun solidaritasnya,dan rindu kepada tuhannya.

Semoga dengan puisi-puisi,kita telah diberikan kesempatan untuk membebaskan diri kita dari berbagai ikatan-ikatan dan kebiasaan yang mati,sehingga kita dapat mendengarkan suara hati kita yang paling dalam,pikiran dan perasaan kita lahir kembali dan dapatlah kita memandang orang dengan benar.

Demikianlah dalam sajak Poems & reflection.

ilmu seni sendiri pada hakekatnya kita telah mencapai individualisme yang amat jauh.

Dalam keadaan keterbelakangan bangsa,tentulah kita mengharapkan puisi yang membuka hati untuk tanggung jawab dan solidaritas dan perjuangan untuk kedamaian hati dan kebahagiaan manusia.

Selamat membaca!!!


Jumat, 12 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar